oleh

Oknum Jaksa Ngamuk & Todongkan Pistol di SPBU Serpong

Kabar6-Seorang oknum yang berprofesi sebagai jaksa di wilayah Tangerang terlibat cek cok mulut di SPBU 3415317, Jalan Raya Ciater, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hebohnya, peristiwa yang berlangsung pada Senin (2/9/2013) malam itu  berujung pada aksi cabut pistol dan penodongan oleh sang jaksa yang diketahui bernama Marcos tersebut.

Akibat kejadian itu, Pindah Iskandar (35), karyawan SPBU yang menjadi korban penodongan sempat syok.

“Pelaku menodong korban dengan pistol di dalam SPBU. Setelah keluar dari SPBU, pelaku juga meneriaki petugas jaga yang lain dengan kata kasar, mau gw bolongin kepala elo,” ujar Kuncung (40), warga sekitar lokasi kejadian, Selasa (3/9/2013).

Petugas SPBU dan warga sekitar yang kesal atas ulah pelakupun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong. Selanjutnya, petugas Polsek Serpong datang dan memintai keterangan dari para saksi.

“Aksinya bukan kali ini saja menakuti petugas SPBU dengan pistol. Kami ingin masalah ini diselesaikan secara hukum. Apalagi pelaku menodongkan pistol seenaknya dan dapat membahayakan warga,” cetus Kuncung.(yud)

 

Berita Terbaru