oleh

Oknum “Debt Collector” Rusak Toko, Kapolsek Ciledug Belum Tahu

Etalase yang dirusak Debt Collector.(tia)

Kabar6-Sejumlah orang yang diduga sebagai oknum dept collector dari sebuah Bank swasta melakukan pengerusakan terhadap toko kosmetik di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 207 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (28/3/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, pelaku yang berjumlah tiga orang datang dengan mengenakan seragam Bank datang ke toko kosmetik milik Junaidi pada Senin (27/3/2017) sore.

Para pelaku yang mencari Junaidi kecewa lantaran Junaidi tidak berada di toko. Mereka melampiaskan kekesalannya dengan memarahi istri Junaidi dan memukul etalase kaca toko hingga pecah. Aksi tersebut juga terekam dalam CCTV yang ada di dalam toko.**Baca juga: Lantai Licin, Budi Terminal 3 Bandara Soetta Layak Dioperasikan.

Atas kejadian tersebut, Junaidi melaporkannya ke Polsek Ciledug guna penyidikan lebih lanjut dengan nomor laporan LP/B/340/III/2017/PMJ/Restro Tng Kota/Sek. Ciledug.**Baca juga: Nyepi, Water World Diserbu Pengunjug.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kabar6.com Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno mengaku belum mengetahui kejadian tersebut.**Baca juga:Gedung SDN di Tangsel Roboh Timpa Rumah dan Mobil.

“Masa? Dimana? Kapan kejadiannya? Saya belum cek handphone, nanti saya kabari lagi ya,” pungkasnya.(tia)

 

Berita Terbaru