oleh

Oiii.. PLN, Mati Lampu di Kademangan Lamaaa…..

Kabar6-Ribuan warga yang bermukim di wilayah Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluhkan pelayanan PT PLN (Persero). Pasalnya, aliran listrik di wilayah tersebut terjadi pemadaman dalam kurun waktu lama dari sore hingga usai Isya.

Dini, ‎warga RT 03 RW 01, menyatakan dirinya kesal atas buruknya layanan perusahan plat merah tersebut. Menurutnya, pemadaman aliran listrik sering terjadi di sekitar wilayah Kademangan.

“Saya dibikin jengkel sama PLN. Udah lima jam ini listrik mati, waktu belajar saya jadi terganggu mana besok mau ujian,” ketusnya saat dihubungi kabar6.com, Selasa (28/03/17).

Dini menyesalkan, sebelum terjadi pemadaman listrik, tidak ada pemberitahuan resmi dari PLN. Akibatnya warga tidak me‎ngantisipasi ketika listrik mati dalam waktu lama.

“Giliran kalau kita bayar telat sedikit didenda. Ini mati lampu mereka (PLN) seolah lepas tanggung jawab.‎ Semoga para pejabat PLN pada masuk surga,” sindirnya.

Hingga berita ini diturunkan, kantor Area Jaringan Serpong di nomor 021-5372709 tidak dapat dihubungi. Berulangkali coba dikonfirmasi operator telepon menjawab hal senada.(yud)

Berita Terbaru