oleh

Oh…Ternyata Pria Benci Posisi Bercinta Seperti Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak hanya wanita, ternyata pria pun mengalami apa yang disebut tidak nyaman saat melakukan beberapa posisi bercinta terntentu. Terutama jika ada posisi yang sebenarnya tak sreg untuk dilakukan, namun demi pasangan tercinta ia berusaha menyembunyikannya.

Sebuah survei yang dilakukan Men’s Health terhadap 724 responden pria, menunjukkan hasil bahwa terdapat dua posisi bercinta yang ternyata dibenci pria sebesar 37 persen, beserta alasannya.

Seks berdiri dirasa tak nyaman karena perbedaan tinggi badan pasangan. Akibatnya, intimasi sulit tercipta lantaran pria merasa terganggu dengan posisi itu.

“Kami berdua bertubuh pendek sehingga sulit mendapat posisi yang pas jika berhubungan seks sambil berdiri. Dan ini tidak menyenangkan ,” kata salah satu responden. Kendala tersebut tentu saja membuat satu sama lain juga susah mencapai klimaks.

Sementara posisi spooning (sendok), membuat para pria tak nyaman karena Mr P kerap terasa sakit, “Penis terasa sakit karena mengharuskan tubuh melengkung. Rasanya canggung, seperti tidak bisa benar-benar bergerak dan menikmati seks.”

Survei juga menemukan bahwa posisi yang cukup membuat pria kurang nyaman yaitu posisi cowgirl terbalik dan 69.

Hal yang menggembirakan, sebanyak 38 persen pria memilih doggy style sebagai posisi bercinta favorit, posisi misionaris.

Disebutkan dalam survei, mayoritas pria sudah membicarakan hal-hal yang tak mereka sukai terkait posisi seks dengan pasangannya. Namun sisanya sebanyak 49 persen memilih diam. ** Baca juga: Kulik yang Pria Pikirkan Saat Bercinta

Sekali lagi, komunikasi antara Anda dan pasangan sebelum bercinta memang sangat disarankan, agar tidak ada pihak yang merasa tertekan atau terpaksa melakukan satu posisi bercinta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru