oleh

Ogah Siapkan Makan Malam, Seorang Suami di India Pukuli Istrinya Hingga Tewas

Kabar6-Insiden memilukan terjadi di daerah Sultanpur, Delhi Selatan, India. Seorang pria bernama Vinod Kumar Dubey (47), diduga memukuli sang istri, Sonali Dubey (39), hingga tewas setelah menolak menyajikan makan malam untuknya.

Kepada pihak berwajib, melansir Hindustantimes, Kumar mengatakan bahwa ia dan Sonali minum bersama pada malam hari, dan kemudian bertengkar ketika sang istri menolak untuk menyajikan makanan. Kumar memukuli Sonali dan tidur bersamanya tanpa menyadari bahwa sang istri sudah tidak bernyawa.

Barulah pada keesokan harinya, Kumar mendapati Sonali sudah meninggal dunia. Pria itu pun melarikan diri dari rumahnya dengan membawa uang sekira Rp8,1 juta, dua botol minuman keras dan bantal bernoda darah. ** Baca juga: Monyet Berpakaian Rompi Anti Peluru Mati dalam Baku Tembak Polisi Meksiko dengan Kartel

Pejabat senior polisi, Pawan Kumar, mengungkapkan bahwa kantor polisi setempat menerima telepon dari nomor tak dikenal yang memberitahu mereka bahwa Kumar telah membunuh Sonali dan mencekiknya dengan bantal selama pertengkaran. Tak lama kemudian, polisi pun berhasil meringkus Kumar di luar daerah Sultanpur.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diketahui menjadi sesuatu yang dialami oleh banyak wanita di India, bahkan sebuah survei kementerian kesehatan federal India menunjukkan hal itu meningkat sejak 2020. Tak jarang, KDRT di India menyebabkan hilangnya nyawa, terbanyak pada pihak wanita.(ilkj/bbs)