oleh

Ogah Bayar Taksi, Bascom Dikenai Hukuman Jalan Kaki Sejauh 48 Km

Kabar6-Peringatan untuk Anda yang tidak memiliki uang tapi nekat menggunakan jasa taksi. Peristiwa memalukan ini dialami oleh Victoria Bascom. Gadis asal Lake County, Ohio, Amerika Serikat, itu dijatuhi hukuman oleh pengadilan Ohio, karena tak membayar taksi yang ditumpanginya.

Sebelumnya, Bascom dinyatakan bersalah setelah tak membayar taksi usai berpergian dari Cleveland ke Painsevile. Sebagaimana dilansir Independent, hakim Michael A. Cicconetti membatalkan vonis hukuman penjara selama 30 hari bagi Victoria, namun sebagai gantinya gadis berambut pirang tersebut harus berjalan kaki sejauh 30 mil atau 48,3 km. Jarak itu disamakan dengan jarak tempuh taksi yang Bascom tumpangi.

“Jika Anda tidak mampu membayar taksi, lalu apa yang bisa Anda lakukan? Berjalan. Jadi, saya pikir itu hukuman yang tepat untuk Anda,” kata Cicconetti. Tak hanya itu, Bascom pun diwajibkan membayar denda sebesar Rp1,3 juta sebagai hukuman. ** Baca juga: Jatuh Cinta pada Benda Mati, Liberty Bertunangan dengan Lampu Hias

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru