oleh

Office Boy Show Room Sepeda Motor Tewas dengan Mulut Berbusa

Kabar6-Seorang ofice boy sebuah showrom sepeda motor honda di bilangan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, ditemukan tewas di tempatnya bekerja.

Jenazah korban ditemukan terkapar kaku dengan kondisi mulut berbusa oleh mekanik showrom tersebut yang akan mengganti baju kerja.

Supriyono, security showrom mengatakan, sebelum tewas dia sempat bertemu dengan korban pada Selasa (28/8/2012) malam. “Korban juga sempat meminta saya untuk membelikan nasi goreng,” ujar Supriyono.

Bahkan, lanjut Supriyono, pada Selasa malam pukul 20.00 WIB, korban sempat main bola dan masih dalam keadaan sehat walafiat tidak ada tanda tanda mencurigakan.

“Siapa sangka kalau tadi malam korban masih sehat walafiat, kini justru ditemukan meninggal dunia dengan mulut berbusa,” ujar security itu lagi.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, AKP Sanija mengatakan, jenazah korban ditemukan tewas di lantai II show room. Namun, dari hasil olah TKP polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Untuk kepentingan penyidikan, kami sudah membawa korban ke Rumah Sakit Umum Tangerang guna keperluan visum,” ujar Sanija.(rani)

Berita Terbaru