oleh

ODGJ Histeris Temukan Mayat di Kali Solear Tangerang

Kabar6-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bantaran kali Kampung Pala, Desa Cikuya, Solear, Kabupaten Tangerang. Posisi mayat badan dan kaki ke daratan sedangkan kepala menyelam di permukaan air.

Adhari, warga sekitar mengungkap, mayat itu pertama kali ditemukan oleh wanita orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Ia yang sedang berladang dekat jembatan mendengar teriak histeris melihat mayat di bawah jembatan.

“Awalnya dia perempuan orang dengan gangguan jiwa teriak-teriak ada mayat. Kan saya gak tahu mayat apa. Pas saya datangin karena dia teriak mayat terus, ternyata ada orang di bawah kali,” ungkapnya, Selasa (15/11/2022).

Sementara itu, Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut.

**Baca juga: Dua Kelompok Bentrok di Modernland Tangerang, Dua Orang Jadi Korban

“Sementara ini saya belum bisa kasih keterangan, biar pihak penyidik Inafis yang kasih keterangan. Nanti ketahuan kematiannya kenapa ya,” katanya.

Aparat Polresta Tangerang yang mendapat informasi langsung menuju lokasi perkara. Penemuan mayat pria tanpa identitas itu sempat menjadi tontonan warga sekitar.(Rez)

Print Friendly, PDF & Email