oleh

Objek Mirip Piramida, Pemburu UFO Temukan Markas Alien di Bulan

Kabar6-Melalui Google Moon, para pemburu UFO mengklaim telah menemukan markas mahluk luar angkasa atau alien, setelah menemukan objek seperti piramida di permukaan Bulan.

Teori konspirasi pun langsung mencuat setelah mereka melihat keberadaan struktur besar itu di bulan. Dan, melansir Express, banyak yang menyimpulkan bahwa itu adalah pangkalan atau markas mahluk luar angkasa, dan percaya lembaga luar angkasa Amerika Serikat, NASA, tengah menutupi sesuatu yang misterius tadi.

Piramida bulan yang aneh terlihat ketika menggunakan alat pencarian Google, Google Moon. Koordinat untuk menemukan ‘monolit’ itu di Google Moon adalah 20 ° 48’45.54 “N 25 ° 59’50.89” W.

Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh Marcelo Irazusta dari Argentina, struktur mirip buatan manusia itu tampaknya menjadi anomali di permukaan bulan.

Penjelasan dari Irazusta di samping video berbunyi, “Ketinggian ratusan meter yang aneh di tengah-tengah dataran Bulan adalah misteri yang harus diungkapkan. Semuanya tampaknya menunjukkan bahwa itu bisa menjadi struktur yang tidak alami. Ini benar-benar luar biasa.”

Banyak orang bingung dengan penemuan ini, dan percaya bahwa NASA sedang merahasiakan sesuatu. Seorang netizen berkomentar, “Kapan orang akan bangun dari tidur akibat kebohongan NASA?”

Netizen lain menambahkan, “Mereka harus menutupi yang satu itu.” Seorang netizen menuliskan, “Piramida di Bulan – wow, ini bisa mengubah sains.”

Ini bukan kali pertama struktur aneh ditemukan di permukaan Bulan. Beberapa teori konspirasi mengklaim, Bulan dapat ditempati oleh alien dan itu adalah alasan mengapa NASA belum kembali ke bulan sejak misi Apollo terakhir pada 1970-an.

Mereka menduga, temuan seperti piramida ini dan anomali lainnya bisa jadi adalah monumen yang dibangun oleh peradaban alien kuno yang mirip dengan piramida di Bumi.

Pemburu anomali serupa telah menemukan apa yang mereka yakini bisa jadi piramida di Mars dan bagian lain dari Bulan. ** Baca juga: Konyol, Seorang Pembeli Terkunci dalam Lemari Pendingin Minuman Selama 6 Jam

Sementara NASA mengatakan, piramida dan temuan serupa lainnya hanyalah efek pareidolia, yaitu fenomena psikologis ketika otak menipu mata untuk melihat objek atau bentuk yang dikenal dalam pola atau tekstur seperti permukaan batu.

Entah teori mana yang benar.(ilj/bbs)

Berita Terbaru