Obati Sembelit, Sebuah Terong Malah ‘Terjebak’ dalam Anus Pria Ini

Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ada saja peristiwa tak masuk akal yang terjadi di belahan dunia ini. Seperti halnya yang terjadi di Tiongkok. Sebuah terong berukuran 30 sentimeter terjebak dalam anus seorang pria yang mengaku memasukannya untuk mengobati sembelit.

Pria berusia 50 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu sedang dalam pemulihan di rumah sakit setelah terong dikeluarkan dari rektumnya. Melansir Sooperboy, dokter sempat dibuat bingung perihal benda yang berada di tempat tak semestinya itu. Pria tadi mengaku bahwa dia telah menderita sembelit selama dua hari dan mencoba pengobatan rumahan dengan memasukkan terung panjang ke anusnya untuk memberikan bantuan.

Sayangnya usaha itu gagal total, dan justru membuat situasinya jauh lebih buruk. Selama dua hari berikutnya, pria itu menderita mual dan muntah, ketika seorang diri mencoba mengeluarkan terong yang terjebak.

Ia pun pergi ke rumah sakit untuk meminta bantuan. Para dokter lantas melakukan sinar-X dan menemukan terong telah didorong masuk hingga menekan paru-paru pria itu. Pembedahan diperlukan untuk mengaeluarkan terong dari perut, yang bentuknya masih utuh. Pria itu dirawat dirumah sakit hingga kondisinya pulih kembali. ** Baca juga: Mengerikan! Seorang Balita Terjebak dalam Mesin Cuci yang Berputar

Ada-ada saja.(ilj/bbs)