oleh

Nyobain Bakmi Tomyam di Bakmitopia Yuk

Kabar6-Olahan bumbu rempahnya khas Indonesia, citarasa kuahnya segar menggiurkan, sejumlah seafoodnya menggugah selera. Ya, Bakmi Tomyam di Bakmitopia Giant BSD, Tangerang Selatan, menjadi primadona pengunjung.

Memesan seporsi Bakmi Tomyam yang harganya tak membuat dompet lengket itu cuma sebentar. Kurang dari lima menit, pelayan yang ramah mengenakan face shield, sarung tangan dan masker, sudah datang mengantarkan menu yang dipesan.

Seporsi Bakmi Tomyam porsi besar di meja saji berisikan bakmi, sayuran, jamur, aneka potongan seafood, beberapa cabai rawit, bawang merah serta potongan batang serai menyempurnakan tampilan menu.

Seruputan kuah yang kental dengan olahan bumbu tomyam bercampur medoknya citarasa saripati udang, membuat perut mendadak keroncongan. Sekali menyeruput, Anda pasti ketagihan untuk menyeruputnya kembali.

Setelah menyeruput kuah, potongan seafood pun jadi sasaran selanjutnya. Empuk dan tekstur nan lembut dari potongan seafood membuat Anda lupa kalau masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan segera, ups!

Selanjutnya gulungan mie di ujung sumpit terasa begitu legit dan kenyal. Ditambah seruputan kuah segar menggiurkan, membuat petualangan kuliner Anda hari ini jadi sempurna.

Menurut Emi (22) seorang pengunjung resto, Bakmi Tomyam di Bakmitopia menjadi favoritnya sejak lama. Saban mampir ke Giant BSD, dirinya kerap menyempatkan diri bersantai ria dengan icip-icip seporsi Bakmi Tomyam.

Kata Emi, seporsi bakmi tomyam di gerai kuliner itu bumbunya sangat terasa dan lengkap. Citarasanya juga enak sekali.

“Bumbunya beda, benar-benar terasa dan menyegarkan,” kata dia, Jumat sore (30/10/2020).

Bersama dua sahabatnya, Emi memesan tiga porsi bakmi tomyam. Alasannya, ketiga wanita berhijab itu memang suka menu yang sama dari gerai kuliner yang ada di pojok Giant BSD.

“Hahah kayak janjian ya pak, mesan tiga menu yang sama,” kelakarnya.**Baca juga: Lepaskan Penat Anda dengan Moshee.

Sambil chit-chat (ngobrol) ini itu, tak terasa tiga porsi yang ada di meja saji bersih tak bersisa. Emi pun memesan menu lainnya sebagai penutup.

“Mantap rasanya pak,” pungkasnya.(Fit)

Berita Terbaru