oleh

Nyawa Memen Melayang di Salon 88 Great Western

Kabar6-Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah panti pijat ‘Salon 88’ yang berada di kawasan Hotel dan Apartemen Great Westren, Kota Tangerang.

Jasad Memen Karya Djumena (55), pertama kali ditemukan oleh Widodo, karyawan, tergeletak di pintu kamar mandi yang berada di lantai 2 panti pijat.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria yang tinggal Jalan Kecubung I, Perumahan Pondok Rejeki, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Kasusnya pun kini ditangani Polsek Cipondoh.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Ruri Hadi mengatakan, berdasarkan keterangan. Karyawan panti pijat refleksi, korban datang ke Salon 88  untuk memijat tubuhnya. Rabu (17/07/2013) pagi.

Sebelum dipijat, pria paruh baya itu menuju kamar mandi untuk membasuh tubuhnya. Namun tiba-tiba korban terjatuh di depan pintu kamar mandi.

“Ketika membuka baju, korban langsung terjatuh hingga tak sadarkan diri,” kata Ruri.

Sebelum merenggang nyawa, Memen sempat mengeluh sakit di bagian dada kiri. Lantaran tak sanggup menahan rasa sakit, pria berusia 55 tahun memilih untuk memijat tubuhnya.

“Kepada saksi mata, korban mengeluh sakit di dada kirinya,” paparnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pihaknya membawa jasad korban ke kamar mayat RSU Tangerang untuk di otopsi.(Ali)

Berita Terbaru