oleh

Nyaris Bentrok, Ratusan Personel Polisi Siaga di 2 Desa

Personel polisi disiagakan menyusul adanya aksi bentrok 2 desa.(shy)
Personel polisi disiagakan menyusul adanya aksi bentrok 2 desa.(shy)

Kabar6-Polresta Tangerang menyiagakan 100 personel untuk melakukan pengamanan di dua desa yakni, Desa Tegal Kunir dan Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/3/2017).

Hal tersebut dilakukan setelah, adanya aksi pengeroyokan salah seorang warga di Desa Kosambi pada Jumat (10/3/2017).

Diketahui, salah seorang warga di Desa Tegal Kunir yakni, R dihakimi massa di Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri hingga meninggal dunia. R lantaran dihakimi massa usai menjambret telepon genggam milik salah seorang wanita yang tengah melalui kawasan Jalan Raya Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Tampak warga siaga setelah adanya aksi bentrok 2 desa.(bad)
Tampak warga siaga setelah adanya aksi bentrok 2 desa.(bad)

“Ya, terdapat aksi pengeroyokan pada salah seorang pelaku jambret di kawasan Desa Kosambi hingga meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit umum Tangerang. Pada saat itu, memang ada gejolak dari masyarakat di Desa Tegal Kunir yang tidak terima. Namun, tidak sampai adanya aksi tawuran karena, pihak kepolisian segera meredam suasana,” terang Kapolsek Mauk, AKP Nurohman kepada kabar6.com.

Meski tak berujung adanya aksi bentrok antar warga di dua desa, pihak kepolisian masih melakukan penjagaan di wilayah sekitar. ** Baca juga: Bayi di RSUD, Jangan Dipimpong Dong

“Enggak ada aksi bentrok, saat ini pun kondisi wilayah aman dan kondusif. Namun, tetap kami lakukan penjagaan karena, dikhawatirkan dimanfaatkan oknum tertentu yang membuat situasi tidak kondusif,” tutupnya. (shy/bad)

Berita Terbaru