oleh

Nyaman Banget…Jody Melahirkan dalam Kondisi Tidur Nyenyak

Jody & bayi yang dilahirkan.(metro.co.uk)
Jody & bayi yang dilahirkan.(metro.co.uk)

Kabar6-Mungkin Jody Robson (29) adalah satu-satunya wanita yang tidak pernah merasakan sakitnya melahirkan. Bukan tanpa sebab, rupanya wanita asal Birmingham, Inggris, itu menderita sleeping beauty syndrome (sindroma kleine levine).

Seperti diketahui, penderita sindroma kleine levine rata-rata bisa menghabiskan tidur minimal 20 jam sehari. Jadi tidak heran jika Jody melahirkan dalam kondisi tidur. Demikan dilansir Daily Mail.

Jody & Steven, sang suami.(Daiy Mail)
Jody & Steven, sang suami.(Daiy Mail)

Wanita itu baru terbangun setelah tidur lebih dari dua minggu. Betapa kagetnya Jody ketika Steven, sang suami, tiba-tiba memperkenalkan anak laki-laki pertama mereka. Ada hal yang menyedihkan, Jody pun tidak pernah bisa mengingat kapan dirinya melahirkan Harley.

Ya, wanita itu sudah lama merasa depresi dengan penyakit yang dideritanya. Sejak usia 12 tahun, Jody juga selalu kehilangan peristiwa-peristiwa penting dalam hidupnya. ** Baca juga: Lucu, Lin Hadiahkan Trofi Untuk Pria yang Beri Duduk Ibu Hamil di Angkutan Umum

Tidak saja saat melahirkan anak pertama, ketika anak kedua lahir pun Jody dalam kondisi tidur. Mau tidak mau, Steven beserta ibundanya bertugas menggantikan tugas Jody untuk mengurus anak-anak.

Di saat-saat tertentu seperti makan dan pergi ke toilet setiap dua kali sehari, Steven harus membangunkan Jody. Setelah itu, Jody akan melanjutkan tidurnya kembali. Steve pun selalu membawa anak mereka untuk menyusui, meskipun sang ibu tertidur panjang.

Wah, benar-benar aneh ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru