oleh

Nobar Juventus VS Napoli di Dapoer Puspita Karawaci

Kabar6-Anda penggemar sepak bola? Dan, ingin nonton bareng teman-teman saat club kesayangan berlaga? Ya, Restoran Dapoer Puspita di Jalan Imam Bonjol, No 99, Karawaci, Tangerang kiranya tepat bila dijadikan pilihan.

Pasalnya, selain bisa menyaksikan pertandingan lewat layar lebar ukuran 2 meter, anda juga bisa menikmati paket kopi kotok khas racikan Dapoer Puspita, cukup dengan kocek rp. 5.000.

“Kopi kotok ini tidak bisa ditemukan di tempat lain. Karena cuma ada di Dapoer Puspita. Saya sendiri yang meraciknya. Sangat pas bagi penggemar kopi, karena rasa kopinya beda dan bisa bikin tubuh fresh,” ujar owner Dapoer Puspita, Nurhadi.

Aneka menu ringan untuk nonton bareng sajian Dapoer Puspita adalah, kacang rebus dan tahu goreng, pisang goreng. Tapi, bagi anda yang lapar dan ingin makanan berat, juga ada paket nasi+ Ayam+ air putih dengan harga Rp. 10.000.

Salah satu komunitas yang rutin menggelar nonton bareng di Dapoer Puspita adalah komunitas Juventus Kota Tangerang. Bahkan, komunitas ini akan kembali menggelar nobar Juventus VS Napoli pada Sabtu 20 Oktober 2012 mendatang.

Ya, pilihan nobar di Dapoer Puspita sedianya atas permintaan panitia. Dimana lokasinya yang cukup strategis, kapasitas resto ini juga cukup besar, hingga mampu menampung sampai 500-orang.

Untuk Nobar, panita juga mengenakan tiket Rp. 10.000. Harga tiket itu sudah termasuk soft drink gratis.

Dan, bagi anda yang ingin bergabung nonton bareng Juventus-Napoli pada Sabtu (20/10/2012) malam nanti, bisa langsung menghungi panitia, Nurdin Tri Sakti di nomer 081280969655.(ir)

 

Berita Terbaru