oleh

Nobar El Clasico di Pamulang, Ini Jagoan Bang Ben

Kabar6-Jutaan pasang mata penggemar olahraga sepakbola telah menunggu laga akbar La Liga Spanyol, antara Real Madrid Versus Barcelona atau yang biasa dikenal El Clasico, pada Minggu dinihari nanti.

Termasuk juga Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, yang berencana ikut nonton bareng atau nobar laga penuh gengsi tersebut.

Informasi yang diperoleh kabar6.com, orang nomor dua di kota termuda Provinsi Banten ini telah mengagendakan nobar El Clasico.

Bang Beng, begitu sapaan akrab Benyamin Davnie akan menyaksikan laga dua tim bebuyutan dari Lapangan RW 011 Kelurahan Benda baru, Jalan Benda Permai Raya/Jalan Benda Timur XV Pamulang Permai II Benda Baru, Kecamatan Pamulang.

“Sulit untuk memprediksi tim yang akan menang,” kata Bang Ben lewat pesat WhatsApp yang diterima kabar6.com, Sabtu (21/11/2015).

Menurutnya, dari data susunan line up ada perkembangan terbaru. Meski dia prediksi bakal ada banyak pemain kunci dari masing-masing tim sedang didera cidera, tapi tak mengurangi atmosfer El Clasico.

Kedua tim raksasa di Spanyol itu, terang Bang Ben, punya skuad pemain berkelas. Real Madrid yang berlaga dihadapan pendukungnya di Stadion Santiago Bernabeu, tentunya ingin meraih poin penuh demi memuncaki klasemen karena unggul selisih gol.

Begitu pun dengan rival bebuyutannya, Barcelona. Tim yang dilatih oleh Luis Enrique itu tak ingin posisi di puncak klasemen goyah atau malahan digeser pesaingnya yang berambisi menghibur fans Los Blancos, julukan bagi Real Madrid.

“Karena keduanya merupakan tim solid, tapi saya unggulkan Real Madrid menang 2 : 1,” terang Bang Ben. Ketika ditanya analisa pemain bintang yang bakal membawa tim ?memenangi duel El Clasico. **Baca juga: Warga Tangsel Antusias, Ada Akta Kelahiran Gratis.

“Dan Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain terbaik, karena mampu menembus pertahanan kuat Barca,” ulasnya.(yud)

 

Berita Terbaru