oleh

Nikmati Sensasi Sate Khas Korea di Graha Raya

Kabar6-Ketika kalian menyusuri keindahan malam di Jalan Graha Raya Bintaro, cobain deh mampir ke Tre’dakkochi Skewers di Ruko Fortune.

Ditempat itu kalian akan disajikan sate Dakkochi yang berisi 5 potongan ayam ditambah daun bawang, lalu dipanggang dengan bumbu-bumbu ala Korea Selatan, dijamin nagih.

Owner Tre’dakkochi Skewers, Muhammad Rega mengatakan, sate dakkochi berbeda dengan sate-sate lain, terlebih terhadap sate taichan yang lagi hype banget.

Rega sapaan akrabnya menerangkan, sate dakkochi dipanggang dengan bumbu-bumbu yang memang asli Korea Selatan, bahkan ada satu bumbu yang hanya bisa dibeli di K-Mart.

“Rasa satenya sih dari bumbunya gitu, karena konsep nya itu bumbunya ala-ala Korea gitu, tapi bentuknya mungkin orang nyangka nya sate ala Jepang gitu, cuma kalo emang ibaratnya dia (pelanggan, red) nyobain rasanya pasti beda banget sama rasa sate taichan,” ujarnya kepada Kabar6.com, ditulis Senin (13/9/2021).

Diungkapkannya, sate dakkochi sendiri dihargai Rp5000 untuk 1 tusuk nya, namun jika paketan pelanggan dapat menikmati 5 tusuk sate hanya membayar Rp20 ribu.

Rega menjelaskan, sate dakkochi terdiri dari dua sajian yaitu original dan spicy, lalu ditemani dengan kesegaran ice blackurant yang mampu membuat malam kalian lebih menyenangkan.

Selain ice blackurant, dikatakannya, ada juga minuman lain yaitu Lemon Tea, dan Sweety Tea. “Ini adalah inovasi dan motivasi baru yang berbeda dari kebanyakan, yaitu menjual sate dan sajian ala korea gitu,” ungkapnya.

Diterangkan Rega, saat ini memang sedang hype terhadap Korean Pop atau K-Pop, maka dari itu dirinya berharap mampu menarik pembeli dari fans K-Pop ataupun yang penasaran mengenai sajian Korea.

**Baca juga: Gebyar HUT RI ke-76, Hotel Santika Premiere Bintaro Sajikan Diskon Special F&B

“Untuk pemasaran yah normal yah kita random ke semua kalangan, cuma kan sekarang lagi marak-marak nya Korea, jadi ya mungkin orang-orang yang suka Korea dan segala macem penasaran atau gimana, dan bisa mencoba disini sate ala Korea,” paparnya.

Saat ini, sate dakkochi tersebut bisa dipesan melalui Grab Food yang memudahkan pelanggan untuk memesannya. “Kita sudah bisa dipesan melalui Grab Food, dan kini Go-food pun sedang dalam proses,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru