oleh

Nikmati Keseruan Nobar Piala Dunia 2022 di Saint Cinnamon Intermark

Kabar6-Saint Cinnamon Intermark resmi menempati lokasi yang baru yaitu di Lobby Tuscany Boutique Hotel, pada November 2022.

Hadir ditempat yang baru, Saint Cinnamon Intermark memiliki konsep care bakery shop yang lebih cozy, elegan, dan ditambah beberapa fasilitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Manager Business Unit Saint Cinnamon Intermark, Widi Asmoro mengatakan, menempati lokasi yang baru ini, pihaknya menggelar acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022.

“Saint Cinnamon sudah memiliki izin dari IEG mengenai hak lisensi nonton bersama Piala Dunia Qatar 2022,” ujarnya, Kamis (1/12/2022).

Dijelaskan Widi, tamu yang ingin datang dapat sekaligus menyaksikan pertandingan piala dunia secara langsung dengan membeli paket Nonton mulai dari Rp100.000.

“Harga tersebut sudah mendapatkan minuman dan cinnamon roll dengan berbagai pilihan rasa. Ditambah dengan nantinya juga ada hiburan entertainment music yang menambah seru acara nonton Piala Dunia 2022,“ terangnya.

**Baca juga: Digenangi Air, Ruas Tol Pondok Aren – Serpong Ditutup

Manager & Marketing Communication Saint Cinnamon Intermark, William mengatakan, lokasi yang baru dari Cinnamon Intermark ini membawa harapan baru kedepannya.

“Selain itu, dengan konsep open kitchen maka tamu dapat melihat langsung proses pembuatan seluruh produk disini. Pak Rivo Kumara dari pihak Tuscany pun menyambut dengan sangat baik pindahnya lokasi baru Saint Cinnamon ini,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email