oleh

Nikita Mirzani Ditangkap, Anak Ikut ke Polresta Serkot

Kabar6-Satu anak Nikita Mirzani ikut ibunya ke Polresta Serkot, karena menangis. Kini sang anak dalam pendampingan baby sister dan Polwan.

“Betul anak dari saudara NM juga ada dan kami melihat ada pendampingan dari Polwan dan juga baby sister yang memang dipekerjakan oleh NM,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Kamis (22/07/2022).

Sebelum digelandang masuk ke dalam mobil, polisi terlebih dulu memperkenalkan diri, menunjukkan surat tugas dan penangkapan atas nama Nikita Mirzani.

“Kami menangani kasus ini secara profesional dan prosedural hingga dapat memberikan kepastian hukum,” jelasnya.

**Berita Terkait: Akhirnya Nikita Mirzani Ditangkap Polisi

Menurut keterangan polisi, Nikita Mirzani ditangkap di Jakarta Kamis siang, 21 Juli 2022, sekitar pukul 14.50 wib dan sampai di Mapolresta Serang Kota sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ditangkap, polisi menyertakan tiga personil Polwan dengan alasan tersangka yang ditangkap seorang wanita, sehingga perlu perlakuan khusus.

“Upaya paksa ini dipimpin Kasatreskrim Polresta Serkot, AKP David Adhi Kusuma. Kasat Reskrim juga membawa tiga personil polwan, karena yang ditangkap seorang wanita dan dilaksanakan secara persuasif,” terangnya.(Dhi)