oleh

Niat Bikin Kejutan, Cincin Tunangan Malah Terjebak dalam Miss V

Kabar6-Kondisi yang dialami pasien ini ibarat ‘mau memberi kejutan, malah terkejut’. Bagaimana kisahnya? Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, berniat melamar sang kekasih. Nah, cara yang dilakukan sangat nyeleneh, yaitu memasukkan cincin tunangan dalam mainan kinder egg yang kemudian disembunyikan dalam Miss V-nya.

Dr. Kay yang merawat kondisi pasien tadi, melansir Dailymail, menjelaskan bahwa wanita tadi memang sengaja ingin memberi kejutan pada sang kekasih. Saat diperiksa kondisi kesehatannya, sang wanita mengaku ingin mengejutkan pasangannya yang sedang melakukan foreplay dengan menggunakan jarinya. Diharapkan, saat melakukan hal tersebut, cincin ini akan keluar dari organ vitalnya. Sayang, mainan kinder egg yang ada dalam Miss V wanita itu justru terjebak karena posisinya berubah menjadi vertikal. Hal ini membuatnya kesakitan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Pasangan wanita ini sudah membantu untuk mengeluarkan mainan ini, namun tidak berhasil. Pada akhirnya mereka datang kepadaku dan meminta bantuan,” demikian keterangan dari dr. Kay. ** Baca juga: Nyaris Kehilangan Nyawa Gara-gara Telan Biji Jeruk

Menurut dr. Kay, apa yang dilakukan wanita itu bisa dianggap sebagai sesuatu yang tidak disangka, menjijikkan, namun juga romantis dan sedikit konyol. Beruntung sesampainya di rumah sakit, dr. Kay bisa dengan mudah mengambil telur mainan ini dengan pinset khusus, sehingga kondisi wanita tersebut bisa pulih dengan cepat.

Oalah…(ilj/bbs)

Berita Terbaru