oleh

Ngilu, Ferraro Gunakan Kepala untuk Pasang 38 Paku dalam Waktu 2 Menit

Ferraro saat beraksi.(UPI)
Ferraro saat beraksi.(UPI)

Kabar6-Biasanya orang akan menggunakan palu untuk memasang paku, entah itu di dinding atau benda lainnya. Namun apa yang dilakukan John Ferraro sungguh membuat ngilu orang saat melihatnya.

Pria yang berprofesi sebagai seorang pegulat profesional Amerika Serikat ini, dikutip Sooperboy, mengganti palu dengan kepalanya untuk menancapkan paku.

Ferraro yang juga dikenal dengan nama “Hammer Head” atau kepala palu, dilansir UPI, mencetak rekor Guinness World Record sebagai orang yang memasang paku terbanyak dalam waktu dua menit, dengan total 38 paku saat tampil dalam acara Italy Lo Show Dei Record.

Hasil paku yang dipasang Ferraro.(Daily Mail)
Hasil paku yang dipasang Ferraro.(Daily Mail)

Pria yang memiliki tengkorak tiga kali lebih tebal dari rata-rata manusia ini juga pemegang rekor pemecah blok batu dengan kepala dalam satu menit.,

“Persiapan, latihan dan dedikasi untuk tujuan di depan saya memungkinkan saya memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan saya. Ketika saatnya melakukan aksi, sudah waktunya masuk ke zona marah,” kata Ferraro.

Disebutkan, Ferraro juga pernah muncul dalam ajang pencarian bakat ‘American Got Talent’ pada 2016 sebagai pegulat profesional dengan nama Gino Martino. ** Baca juga: Memang Masih Rezeki, Setelah 21 Tahun Hilang, Mobil Kesayangan Itu Kembali ke Pemiliknya

Kebayang khan bagaimana ngilunya jika Anda menyaksikan langsung kemampuan Ferraro? (ilj/bbs)

Berita Terbaru