oleh

Ngeri, Pria di Florida Temukan Buaya Sepanjang Sekira 2,4 Meter dalam Saluran Pembuangan Banjir Rumahnya

Kabar6-Louis Camacho tidak pernah menyangka ada tamu tak diundang yang bersembunyi di sekitar rumahnya. Berawal ketika pria asal Florida, Amerika Serikat (AS), itu tengah mengecek kotak surat di depan rumahnya.

Tiba-tiba, Camacho merasa ada getaran di bawah kakinya. Saat diperiksa, melansir Upi, Camacho menjadi sangat terkejut setelah melihat seekor buaya besar sepanjang delapan kaki atau sekira 2,4 tengah memperhatikan diri pria itu, dengan mata berkilat terdengar berdesis di saluran pembuangan banjir rumahnya, di Appoka, Florida.

Camacho lantas mengambil video buaya itu memakai telepon seluler miliknya. “Saya tengah pergi keluar untuk mengambil surat-surat saat saya merasa beberapa getaran pada kaki saya. Semula saya pikir itu gempa Bumi,” kata Camacho.

Ditambahkan, “Saya juga mendengar beberapa suara. Jadi saya pergi ke depan rumah dan melihat ke selokan. Dan ketika saya merunduk, saya melihat buaya! Buaya itu diam di sana dan mendesis pada saya seperti geraman. Itu peringatan buat saya! Saya terkejut! Saya sempat tidak percaya.”

Camacho mengatakan, dia percaya buaya yang direkam itu sama dengan buaya sebelumnya yang sempat dia temui di rawa-rawa belakang rumahnya. ** Baca juga: Tiga Pria Tiongkok Curi Abu Jasad Seorang Influencer Wanita Untuk Dijadikan Pengantin Hantu

“Saya menghargai alam, Anda tahu, dan saya memberikan ruang untuk mereka dan mereka juga memberi ruang buat saya,” ujar Camacho.(ilj/bbs)

Berita Terbaru