oleh

Ngeri! Ini 4 Psikopat yang Disebut Paling Sadis di Dunia

Kabar6-Tidak sedikit film yang mengisahkan tentang seorang psikopat, dengan bumbu-bumbu adegan sadis yang memicu adrenalin penonton.

Psikopat atau secara medis dikenal dengan kepribadian antisosial, merupakan gangguan kepribadian yang ditandai dengan kurangnya empati dan kebiasaan melanggar peraturan.

Seorang psikopat biasanya tidak bisa berada dalam relasi yang harmonis dengan orang lain dan mudah melakukan kekerasan. Dan siapa bilang, psikopat sadis hanya ada dalam kisah film saja?

Di dunia nyata, banyak psikopat yang tanpa kita sadari masih berkeliaran. Melansir beberapa sumber, ini empat psikopat yang disebut paling sadis di dunia:

1. Jeffrey Lionel Dahmer
Jeffrey Dahmer adalah seorang psikopat sekaligus kanibal. Ia membunuh banyak orang sekaligus memakannya. Menurut Dahmer, membunuh manusia sama halnya dengan membunuh hewan. Dalam rentang waktu 1988-1991, Dahmer sudah membunuh 17 partner seksnya. Pria itu akhirnya tewas dibunuh oleh teman satu sel saat menjalani hukuman di penjara.

2. Ted Bundy
Ted Bundy adalah psikopat dengan latar belakang masa kecil yang kelam. Ia menjadi psikopat semenjak patah hati dengan seorang wanita bernama Brooks. Bundy selalu membunuh dan memperkosa wanita dengan ciri-ciri yang mirip Brooks. Pria itu telah membunuh 40 orang lebih. Ia dihukum mati dengan kursi listrik.

3. Harold Shipman
Harold Shipman adalah dokter yang dikenal sangat ramah dan dicintai oleh orang-orang di sekitarnya. Pria tersebut disebut memiliki kepribadian sangat hangat dan baik hati.

Namun siapa yang sangka, di balik kehangatan sifatnya itu, Dr. Shipman adalah seorang psikopat. Hal yang mengejutkan, Dr. Shipman sudah membunuh 220 pasiennya tanpa alasan. Semua korbannya adalah wanita tua tanpa ada keluhan penyakit yang berarti.(ilj/bbs)

4. Richard Kuklinski
Psikopat ini dikenal ramah dan penyayang terhadap keluarganya. Namun Kuklinski yang memiliki julukan ‘The Iceman’ ini dikenal sebagai orang yang cerdik dalam membunuh korban-korbannya.

Kuklinski dijatuhi hukuman 110 tahun. Namun di usia 70 tahun, ia meninggal dunia dalam sel karena sakit. Total korban yang sudah dibunuh mencapai 200 orang lebih. ** Baca juga: Jahbulon, Simbol Isyarat Tangan Tersembunyi Perkumpulan Rahasia Freemason

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru