oleh

Ngeri, 2 Orang Berseragam Security Bersimbah Darah di Kawasan Paramount

Kabar6-Dua orang pria berseragam Security ditemukan tergeletak  bersimbah darah di tengah jalan, tepatnya di tak jauh dari Pom Bensin  Petronas  kawasan Paramount-Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam, (13/06/2021).

Di duga keduanya mengalami kecelakaan hingga terpental jatuh ke ruas jalan tersebut. Satu orang korban segera dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keamanan setempat, guna mendapatkan pertolongan medis.

Sementara satu korban lainnya, hingga berita ini ditulis masih tergeletak dengan kondisi yang diduga sudah tak bergerak alias tak bernyawa.

Sayangnya kabar dugaan kecelakaan itu masih simpang siur. Pasalnya, ada banyak versi yang dikemukakan oleh sejumlah orang yang ada di lokasi kejadian.

“Katanya sih ditabrak mobil bang, tapi saya gak tau persis tiba-tiba banyak orang sudah berkerumun melihat korban yang sudah pada tergeletak disini,” kata Dony, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah seorang Security yang tengah bertugas di kawasan tersebut. Tetapi, dia memastikan bahwa kedua korban ini bukan Security yang bertugas di kawasan tersebut.

“Ia bukan Security sini. Gak tau ini informasinya belum jelas. Ada yang bilang jatuh, ada yang bilang ditabrak mobil,” katanya, singkat.

**Baca juga: Proyek Betonisasi Saluran Air di Cikupa Sebabkan Arus Lalu Lintas Semrawut

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Atas kejadian itu, lalu lintas dilokasi kejadian terpantau jadi agak sedikit tersendat, karena banyak pengendara yang penasaran dan akhirnya berkerumun untuk melihat kejadian itu dari dekat.

Terlebih satu orang korban masih yang masih tergeletak (diduga sudah tak bernyawa) ini belum di evakuasi. Sejumlah bercak darah segar pun nampak terlihat dibeberapa titik di dekat lokasi kejadian. (gus)

Berita Terbaru