oleh

Nenek Tua Yang Sakit di Serang, Dapat Bantuan Sembako Dari Polri

Kabar6 – Nenek tua hang sudah sepuh, terbaring ditempat tidur rumahnya yang sederhana. Dindingnya sudah banyak yang terkelupas, hingga terlihat batanya.

Dalam satu rumah yang sudah ditambal seng di Kebon Sayur, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten itu di isi sang nenek bersama anaknya yang sudah berkeluarga.

“Terima kasih bantuannya kepada warga kami, terutama yang sedang sakit dan membutuhkan di lingkungan kami,” kata Mukhtar, Ketua RT 01, RW 02, Lingkungan Kebon Sayur, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Sabtu (24/07/2021).

Polres Serang Kota sendiri membagikan 5 ribu sembako yang disalurkan ke warga terdampak covid-19 di wilayah hukumnya. Penyaluran sudah dilakukan sejak Jumat malam, 23 Juli 2021, oleh Kapolres, AKBP Yunus Hadit Pranoto.

Kemudian malam ini, Sabtu, 24 Juli 2021, pendistribusian sembako dilakukan oleh Wakapolres, Kompol Feby Hariyanto bersama Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, bersama TNI dan perwakilan Pemkot Serang.

“Di Kebon Sayur, kita bagikan 20 paket ke warga yang membutuhkan. Salah satunya nenek yang sudah sepuh dan terbaring di kasur. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan,” kata Wakapolres Serkot, Kompol Feby Harianto, Sabtu (24/07/2021).

**Baca juga: Di Tengah PPKM Darurat, DPRD Banten Beli Mobil Dinas Baru

Pembagian sembako Sabtu malam, di mulai dari Mapolres Serkot, menuju Alun-alun Kota Serang, Jalan Raya Banten Lama, Lopang dan berbagai titik lainnya.

“Kita salurkan langsung ke warga, pedagang asongan, pedagang kaki lima, yang membutuhkan dan terdampak covid-19. Semoga bisa sedikit meringankan bebannya,” ujarnya.(dhi)

Berita Terbaru