oleh

Nenek Asal Inggris Tidak Betah di Apartemen Tangerang Tewas Gandir

Kabar6-Seorang wanita asal Inggris berinisial JAM, 59 tahun, tewas secara menggenaskan. Ia nekat terjun bebas ke lantai dasar apartemen di Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu malam kemarin.

“Kami mendapat laporan dari security apartemen, langsung kami lakukan pemeriksaan mendalam,” tutur Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tedjo Asmoro, Jumat (18/11/2022).

Menurut keterangan BW, suami JAM, saat ditemukan istrinya sudah dalam keadaan tergantung di balkon unit apartemen tempat tinggalnya. Tubuh istrinya sudah lemas.

BW lantas menurunkan dan langsung mencoba memberikan nafas buatan. Namun tubuh JAM tak memberikan reaksi.

Ditengah kepanikannya, akhirnya BW turun meminta pertolongan kepada sekuriti yang berada di lobi apartemen, untuk dipanggilkan tim medis dan ambulance dari Rumah Sakit Siloam. Saat tim medis datang ternyata JAM sudah meninggal dunia.

“Tim Indent Polres Tangerang Selatan juga lakukan pemeriksaan di tubuh jasad korban, dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Kemudian, jasad dikirim ke rumah sakit,” ujar Kapolsek.

Dari keterangan BW, ternyata JAM tengah mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu diperkuat adanya obat-obatan yang diresepkan dokter masih dikonsumsi JAM sebelum ditemukan tewas gantung diri (gandir).

**Baca juga: Perumdam TKR Sabet CSR Awards Bupati Tangerang

“Korban juga beberapa kali minta pulang ke Inggris lantaran tak betah tinggal di apartemen,” kata Kapolsek

Menurut informasi, kesehariannya korban tinggal bersama BW, yang juga warga negara Inggris. Tubuh korban yang sudah tergantung di balkon apartemen ditemukan pertama kali oleh sang suami yang baru pulang kerja. (Rez)

Print Friendly, PDF & Email