oleh

Nell Pleasure Seed, Vibrator Termahal di Dunia

Nell Pleasure Seed.(bbs)
Nell Pleasure Seed.(bbs)

Kabar6-Alat bantu seks seperti vibrator dan dildo sepertinya sudah sering Anda dengar. Rata-rata harganya terjangkau dengan kualias yang tidak diragukan.

Nah, sebuah perusahaan di Inggris memproduksi alat bantu seks istimewa untuk memberikan sensasi tersendiri sekaligus kemewahan bagi para konsumennya.

Hal yang membedakan adalah vibrator bernama Nell Pleasure Seed ini, dilansir Female Kompas, dilapisi oleh emas. Tidak heran jika produk ini dibanderol dengan harga sekira Rp237 juta.

Dikemas eksklusif.(Daily Mail)
Dikemas eksklusif.(Daily Mail)

Berdasarkan ulasan dari distributor alat bantu seks dan busana dalam Coco de Mer of London, produk yang baru saja diluncurkan ini lebih mengedepankan faktor kenikmatan di samping harganya yang mahal.

Mengapa alat bantu seks ini dinobatkan sebagai yang paling mahal di dunia. Alasan pertama adalah karena vibrator ini dilapisi emas 18 karat. Selain itu juga dikemas dalam sebuah kemasan kayu eksklusif yang dilapisi emas. ** Baca juga: Jalani 50 Kali Oplas Bikin ‘Kekasih Barbie’ Ini Susah Bernapas

“Nell Pleasure Seed memiliki lima pola vibrasi yang dapat ditemukan dan dinikmati. Setiap pola vibrasi dapat dinikmati dengan alternatif peningkatan intensitas yang menyajikan kesempatan eksperimen kenikmatan di mana tak pernah usai,” tulis pihak Coco de Mer of London.(ilj/bbs)

Berita Terbaru