oleh

Nelayan Australia Berhasil Rebut Kembali Jaring Ikan Miliknya dari Mulut Hiu Putih Besar

Kabar6-Sebuah rekaman video yang diunggah oleh pria Australia bernama Nicholas Wilks, memperlihatkan seorang pria tanpa rasa takut mencoba merebut kembali jaring ikannya dari mulut seekor hiu putih besar.

Ikan hiu putih besar itu muncul, melansir Telegraph, ketika Wilks dan ayahnya tengah menebar jala di di tepi pantai Port Pirie, sebelah utara Adelaide, Australia. Sewaktu sang ayah mencoba menarik jala, mendadak hiu putih besar itu menggigit jala dan mencoba menariknya ke dalam laut. Melihat hal itu, ayah Wilks tak mau kalah, dengan menarik jalanya kembali.

Adegan tarik menarik antara ayah Wilks dan ikan hiu putih besar tersebut sempat terjadi beberapa saat. Pria itu tidak takut apabila hiu putih mendadak melompat dan menggigit tangannya.

Setelah beberapa saat tarik menarik, akhirnya ayah Wilks menarik hiu itu ke permukaan dan memukul hidung serta mendorong hewan tadi kembali ke air.

Ketika jaring itu akhirnya terbebas dari rahang hiu, ayah Wilks sempat berkata, “Dasar kamu idiot!” ** Baca juga: Demi Bertarung dengan Mantan Istri, Pria Ini Minta Izin Hakim untuk Beli Samurai

Pertarungan yang seru.(ilj/bbs)

Berita Terbaru