oleh

Nekat Potong Lidah untuk Persembahan Dewa Agar Bisa Cegah Penyebaran Corona

Kabar6-Seorang pria di India bernama Vivek Sharma (24), nekat memotong lidahnya sendiri demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Hal itu dilakukan karena Sharma mengaku begitu gelisah melihat penyebaran virus Corona yang begitu masif di India.

Aksi ekstrem ini, melansir timesofindia, dilakukan Sharma di Nadeshwari, yang masih berada di wilayah negara bagian Gujarat. Sharma sendiri bekerja sebagai pemahat batu di kuil Bhavani Mata, Suigam. Menurut rekan kerjanya, Sharma adalah seorang pemuja Dewa Kali Mata.

Awalnya, Sharma sempat pamit kepada temannya untuk meninggalkan kuil Bhavani. Saat itu, ia beralasan akan pergi ke pasar. Tapi setelah lama ditunggu, Sharma tak kunjung kembali ke kuil.

Karena itulah, saudara Sharma mencoba untuk menghubungi nomor ponsel pria tersebut. Namun yang menjawab panggilan telepon justru orang lain yang kemudian menceritakan peristiwa pemotongan lidah milik Sharma. Aksi ini dilakukan Sharma sebagai bentuk persembahan bagi dewa.

Sementara itu, pendeta setempat memanggil polisi untuk mengevakuasi Sharma. Pria itu ditemukan sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri, dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter pun mencoba untuk menyambung lidahnya lagi.

“Kami akan tahu alasannya setelah melakukan penyelidikan,” kata petugas medis SK Vala. ** Baca juga: Bermain Petak Umpet, Dua Bocah Membeku Karena Bersembunyi dalam Kulkas

Belum jelas apakah lidah Sharma bisa disambung lagi atau tidak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru