oleh

Nasional Is Me Ala Mall @Alam Sutera

Kabar6-Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Mall @ Alam Sutera menyelenggarakan serangkaian acara dan program belanja yang bertema “Nasional Is Me (Celebrating Indonesia Independence Day)”, mulai 3-23 Agustus 2015.

 

“Pasar Merah Putih adalah salah satu rangkaian acara Nasional Is Me, yakni merupakan acara utama Nasional Is Me yang menghadirkan 40 kios makanan dan minuman, mulai dari tanggal 14 sampai dengan 17 Agustus 2015, di area East Alfresco Walk. Selain itu, Pasar Merah Putih juga dimeriahkan oleh Live Mural Painting oleh Gerson Gilrandy (14  17 Agustus), Magic Trick Show oleh Double-D  The Master Junior (15 & 17 Agustus), Penampilan Female DJ Pingkan Stephanie (14 Agustus) dan puncak acara pada tanggal 17 Agustus akan diisi oleh penampilan dari Jflow,” tutur Stephanus, Senior Promotion Mall @ Alam Sutera

 

Tidak hanya pertunjukan seni, Mall @ Alam Sutera juga mengajak dan mendorong masyarakat untuk memaknai arti Kemerdekaan dengan kreatifitas dalam bentuk karya seni musik. Untuk itu, Mall @ Alam Sutera mengadakan Folklore Band Festival pada 16 Agustus, dengan total hadiah senilai Rp8 juta.

 

Mall @ Alam Sutera juga menghadirkan program belanja khusus “One Day Sale on August 17th 2015”, dengan diskon sampai dengan 70 persen, di hampir semua tenant. Program ini bertambah seru dengan adanya program belanja lain seperti You are Beary Special, untuk melengkapi koleksi boneka beruang Anda.

 

Masih dengan program belanja spesial, terdapat pula program “Shocking Week”. ** Baca juga: Ralali, Pilihan Tepat Jelang MEA

 

“Untuk menambah kepuasaan pengunjung dihadirkan juga Program Shocking Week, dapatkan Samsung S6 Edge dengan harga spesial Rp9.000.000 pada tanggal 18 hingga 23 Agustus dan Freedom Day, jadilah 8 top spender untuk Weekday dengan periode belanja 3-14 Agustus dan dapatkan Voucher Belanja untuk tanggal 17 Agustus”, jelas Stephanus.(asri)

Berita Terbaru