Nasi Jagal Banten di Atria Hotel & Residences, Seram Tapi Enak

Nasi Jagal Khas Banten Di Atria Hotel & Residences.(Fit)

Kabar6.com –Wah, Nasi Jagal khas Banten ada di Atria Hotel & Residences Gading Serpong loh. Kok nama menunya serem amat sih?

Ternyata, nama jagal di menu diatas berasal dari nama tempat pemotongan hewan di kawasan Kota Tangerang, sehingga nama jagal semakin terdengar. Oh gitu!

Public Relations Atria Hotel & Residences, Imelda menjelaskan, di November dan Desember 2017 ini Atria Hotel & Residences telah menyiapkan aneka menu yang berasal dari Asia, Eropa dan Nusantara.

“Menu Nusantara, Mezzanine Restoran menyiapkan Nasi Jagal khas Banten sebagai menu gurih dan lezat yang didominasi bumbu dan rempah lokal,” kata Imelda.

Imelda melanjutkan, menu Nasi Jagal khas Banten di Mezzanine Restoran ini adalah nasi campur yang disajikan dengan bebek bumbu rempah, tahu dan tempe goring, sate telur puyuh, tumis kangkung serta sambal khas warung pojok pejagalan.

“Untuk dapat menikmati menu local ini, tamu dan pengunjung cukup mengeluarkan uang Rp125 ribu/portion/net saja,” tambahnya.

Beralih ke menu asia, Atria Hotel & Residences punya menu ala Thailand yakni tom yum goong. Menu ini memiliki kombinasi rasa asam dan pedas dominan yang menyegarkan.

“Cukup murah lhoh, satu porsi tom yum goong ini dibandrol Rp125 ribu saja per porsinya, lengkap dengan nasi putih,” terang Imelda.**Baca juga: Sambal Jeng Prit Di Ciledug, Pedasnya Bikin “Meleleh”.

Oh iya hampir kelupaan, tak tuntas rasanya bila tak merasakan segarnya segelas Dazzling Peach yang dibanderol Rp45 ribu dan terbuat dari buah peach, yogurt dan santan kelapa yang segar. Tertarik? (fit)