Hajatan Tidak Sempat masak? Nasi Box Jeng Prit Solusinya

Nasi Pandan Box Jeng Prit.(Fit)

Kabar6–Dikala mau hajatan, sering kali tuan rumah enggan untuk memasak. Alasan repotlah, berantakanlah, tidak ada orang yang bantu-bantulah dan banyak alasan lainnya. Nah, bila hal itu terjadi pada Anda, Bakulan Jeng Prit solusinya.

Bakulan Jeng Prit yang berlokasi di Komplek Karang Tengah Permai Blok TL No.2 Ciledug, Kota Tangerang ini, menyediakan aneka katering dan nasi box dengan citarasa yang oke punya. Wajar saja sih, karena Bakulan Jeng Prit sudah berpengalaman di bidang katering dan nasi box itu.

Kata Prita sang owner, salah satu nasi box andalannya adalah nasi pandan box. Nasi pandan ini disusun rapi per porsi dengan lauk pauk seperti ayam yang disuir, tumis kacang panjang, orek tempe dan sambal.

“Nasi pandan box ini adalah salah satu produk kami yang banyak dipesan pelanggan untuk hajatan, acara kantor, dan lainnya,” kata Prita, Jumat (26/01/2018).

Selain enak, nasi box beraroma pandan ini dibanderol cukup murah. Hanya Rp17 ribu/box dengan minimal order 30 box dan ongkos kirim (ongkir) ditanggung pemesan. Dan, harga yang sama minimal order 50 box akan free ongkir wilayah tertentu sekitaran Kota Tangerang.

Atau, bila Anda menginginkan menu nasi box yang lain, tinggal bicarakan langsung ke Prita. Karena, selain nasi pandan, Prita juga piawai untuk jenis katering dan nasi box lainnya.**Baca juga: Hotel Santika Premiere Bintaro Kampanyekan #SOSHARKS.

Nah, jadi Bakulan Jeng Prit ini sangat serasi untuk Anda yang super sibuk dan tidak ingin rumahnya berantakan. Cukup simpel, pesan dan nasi box yang diinginkan akan diantar ke rumah Anda.(fit)