oleh

Nasdem Usung Arief-Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang

Kabar6-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengeluarkan surat rekomendasi kepada Arief Wismansyah-Sachrudin untuk diusung sebagai Pasangan Calon Walikota Tangerang pada Pilkada yang dihelat Juni 2018 mendatang.

Surat rekomendasi bernomor 137a-Kpts/DPP Partai NasDem/XII- 2017, Tertanggal 22 Desember 2017 ini diserahkan ke Arief-Sachrudin di kantor DPP Nasdem di Jakarta, Selasa (2/1/2018).

“Rekomendasi untuk Arief-Sachrudin, merupakan keputusan dari DPP Partai Nasdem,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Suratmin, kepada Kabar6.com, melalui pesan WhatsApp, malam ini.

Menurutnya, partai besutan Surya Paloh ini berharap kedua pasangan petahana dapat melanjutkan seluruh program pembangunan di daerah berjuluk Kota Akhlakul Karimah tersebut.**Baca Juga: 2018, Ada Promo Menarik di Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Harapannya Arief-Sachrudin dapat melanjutkan pembangunan, selalu amanah dan melaksanakan agenda perubahan untuk masyarakat Kota Tangerang, sehingga menjadi sejahtera,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru