oleh

Nanta Cookin` Show Umbar Aksi Ciuman di ICE BSD

Kabar6-Grup teater musikal non-verbal dari Korea Selatan, Nanta Cookin` Show beraksi di grand opening Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/8/2015).

Sayangnya, pertunjukan itu juga diwarnai gerakan erotis, seperti adegan ciuman antara pemeran laki-laki dan wanita, juga ciuman antara pemeran laki-laki dan laki juga.

Padahal, pertunjukan akrobat, komedi, sulap, dan pantonim yang ditampilkan juga banyak ditonton oleh anak-anak dibawah umur.

Popy Dwi, salah satu penonton mengaku sangat terkejut dengan adanya adegan yang hanya pantas dilihat oleh orang dewasa tersebut. Pasalnya, saat itu anak-anaknya juga turut hadir untuk menonton.

“Saya kira itu pertujunkan memasak biasa, makanya saya mau menonton dan membawa anak saya yang masih duduk di bangku Taman Kanak (TK), tetapi pertunjukan yang awalnya sangat menghibur dan lucu itu harus dinodai dengan adegan ciuman antar pemerannya,” ucap Popy Dwi saat ditemui wartawan di depan ICE BSD, Jumat (7/8/2015).

Untuk diketahui, Cookin` Nanta diperankan oleh lima pemain, yakni seorang manajer, keponakan manajer, dan tiga koki. Dalam kisahnya, ketiga koki itu tengah diburu waktu untuk menyajikan hidangan sebelum pukul 18.00.

Saking buru-burunya, sang manajer pun melibatkan keponakannya untuk membantu. Namun, masalah muncul. Karena si keponakan sama sekali tak bisa memasak. Hal itu pun turut membuat repot tiga koki. Di situlah aksi kelucuan terjadi.

Dalam aksinya, Nanta Cookin` Show menggunakan peralatan dapur, antara lain panci, sendok, pisau, ember, mangkok, hingga tempat sampah untuk beraksi. Bahan-bahan yang diolah pun berupa sayuran dan bumbu dapur. **Baca juga: Wow, Ada Pagelaran Lebaran Betawi di Pondok Aren.

Pertunjukan di ICE BSD, Nanta Cookin` Show hanya memboyong lima personel dari dari 50 anggota yang berada di Korea Selatan. Mereka adalah Lee Joo Hoon, Jeong Yun Joo, Jung Min Goo, Kim Tae Wan, dan Na Woo Lin.(ard)

Berita Terbaru