oleh

Nama 3 Terduga Teroris yang Tewas di Cilegon

Kabar6-Tiga terduga teroris yang disergap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 di Simpang Jalan lingkar Selatan Ciwandan Kota Cilegon,adalah Ahmad Supriyanto, Abdul Majid dan Nanang Kosim. 

Ketiganya disergap petugas pada pukul 12.30 WIB saat melintas di depan PT Chemindo Ciwandan setelah sebelumnya sempat kejar-kejaran dan baku tembak dengan petugas.

Pada saat ditangkap, Nanang Kosim dan Ahmad Suprianto mengendarai kendaraan Toyota Avanza warna Hitam Nomor Polisi B 1479 KKA, beriringan dengan kendaraan yang dikendarai oleh Abdul Majid. 

Ketika dihentikan kendaraannya oleh Tim Densus 88, pelaku berusaha untuk melarikan diri dan berusaha untuk menembak petugas. Sehingga akhirnya dilakukan upaya paksa terhadap pengemudi kendaraan Avanza B 1479 KKA dengan cara diberi tembakan peringatan.

Akan tetapi, pengemudi kendaraan tidak menghiraukan peringatan petugas, sehingga tembakan diarahkan ke pengemudi dan mengenai bagian kepala. 

Kendaraan pun berhenti dan di dalamnya pengemudi Nanang Kosim sudah dalam keadaan tewas dengan luka tembak di kepala. 

Selain mengamankan barang bukti berupa kendaraan, polisi juga berhasil mengamankan senpi Colt 45 yang digunakan pelaku melawan petugas.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum mengeluarkan keterangan resminya.(sus)

Berita Terbaru