oleh

Nahas, Pesepeda Tewas Terlindas Truk saat Olahraga di Cisoka

Kabar6-Pesepeda bernama Usman (58) tewas usai terlindas truk hino di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu pagi (29/11/2020).

Kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang. Berdasarkan informasi, korban saat itu sedang berolahraga naik sepeda.

Anggota Tim 3 Unit Lakalantas Polresta Tangerang Bripka Purbawa mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan itu berawal saat mobil truk hino bernomor polisi (Nopol) B 9211 UVY yang dikemudikan Hendri Natal Simanulang melacu dari Jalan Adiyasa menuju arah Jalan Cisoka.

Sesampinya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil truk itu menabrak korban yang sedang mengendarai sepeda. Akibatnya, korban terjatuh dan masuk ke kolong truk. “Korban terlindas ban belakang mobil truk hino dan meninggal dunia di TKP,” katanya.

**Baca juga: Ribuan Massa Jamaah Haul di Luar Target, Abuya Uci sebut Ini Karomah

Setelah mendapatkan laporan kecelakaan itu, lanjut Purbawa, anggota Unit Lakalantas Polresta Tangerang langsung menuju lokasi dan membawa korban ke RSUD Balaraja. Sementara sopir mobil truk hino diamankan sementara di Polsek Cisoka.

“Korban sempat kami dibawa ke RSUD Balaraja, sambil menunggu pihak keluarganya. Sementara sopir truk diamankan ke Polsek Cisoka,” pungkasnya. (vee)

Berita Terbaru