oleh

Musda KNPI, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Tangerang

Kabar6-DPD KNPI Kota Tangerang akan segera menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Tahun 2021, pada 12-13 November dengan agenda pemilihan ketua untuk periode 2021-2024.

Dua kandidat yang akan memperebutkan posisi ketua DPD KNPI Kota Tangerang tersebut, Yudhistira dan Ismail. Keduanya hasil seleksi dan verifikasi yang ketat oleh para panitia penjaringan.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan para kandidat calon Ketua DPD KNPI Kota Tangerang adalah para pemuda-pemuda terbaik yang terpilih hasil proses seleksi.

“Siapapun yang terpilih diantara mereka, pasti itu yang terbaik. Dan saya berharap bisa membawa KNPI Kota Tangerang kedepan yang terbaik,” ujar Gatot Wibowo saat dihubungi, Kamis (11/11/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan ini, dalam Musda tersebut pemuda-pemuda Kota Tangerang diuji dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila, musyawarah untuk mufakat.

“Tanpa ada yang merasa terkalahkan. Siapapun yang menang, siapapun yang terpilih ini bisa membawa kebaikan untuk pemuda-pemuda di Kota Tangerang,” katanya.

Meski demikian, kata Gatot, nanti mampu memimpin serta akan membawa KNPI ataupun pemuda pada umumnya, pemuda yang progresif revolusioner dalam menghadapai tantangan zaman.

“Tinggal diuji, para pemuda Kota Tangerang besok dalam perhelatan pemilihan dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila, yaitu musyawarah untuk mufakat,” katanya.

“Sekali lagi, siapapun yang terpilih itu tidak ada merasa yang terkalahkan. Ke depanya mampu membawa pemuda yang lebih baik, pemuda yang revolusioner dalam menghadapi tantangan zaman,” tambahnya.

Sementara ketika ditanya siapa yang lebih berpeluang menjadi Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, antara Yudhis dan Ismail, Gatot mengatakan keduanya mempunyai peluang yang sama untuk menang.

“Saya melihat dan meyakini, kedua pemuda ini adalah pemuda yang terbaik, dan siapapun yang terpilih semuanya yang terbaik,” ucap dia.

Gatot meminta pasca perhelatan Musda jangan ada menimbulkan perpecahan dan tetap menjaga persatuan.

“Semangat pemuda terus berkarya terus berjuang. Ikut terlibat andil dalam pembangunan di Kota Tangerang, itulah pemuda yang revolusioner,” tegasnya.

**Baca juga: Antisipasi Genangan di Larangan, PUPR Kota Tangerang Bangun Jembatan dan Lakukan Normalisasi

Gatot meminta kepada KNPI Kota Tangerang untuk berkiprah yang lebih nyata dan dapat dirasakan kehadiran serta manfaatnya secara langsung ditengah-tengah masyarakat.

“Terutama masyarakat awam ditingkatkan. Dan terus berbuat, berkarya untuk Kota Tangerang,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru