oleh

Muliawan Gelar Deklarasi Dukungan bersama Forum Kader DPC Kabupaten Tangerang

Kabar6-Manuver politik jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke VI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang makin dinamis, lantaran berbagai calon ketua DPD PAN melakukan skema strategi untuk menjadi orang nomor satu di PAN Kabupaten Tangerang.

Seperti dilakukan Muliawan calon ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang dengan mengumpulkan dan membubuhkan tanda tangan sejumlah DPC untuk deklarasi dukungan menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 – 2021, Sabtu (16/1/2021).

Menanggapi deklarasi tersebut, anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten Bidang Kesejahteraan Rakyat dari Fraksi PAN Ishak Sidik menilai bahwa hal itu dipandang perlu sebagai bentuk dukungan terhadap sosok kader senior dan militan.

“Ya itu bagus, sebagai bentuk dukungan dari DPC DPC di Kabupaten Tangerang,
mengingat Muliawan adalah kader senior dan militan yang dimiliki oleh PAN saat ini,” ungkap anggota DPRD Provinsi Banten Ishak Sidik kepada kabar6.com lewat WhatsApp, Sabtu (16/1/2021)

Ditempat deklarasi ketua DPC PAN Kecamatan Jambe Sukma PP mengatakan, mewakili ketua DPC dan kader partai PAN yang ada di Kabupaten Tangerang memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Muliawan sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang periode 2020 – 2025.

“Terkait deklarasi ini, saya DPC Kecamatan Jambe mewakili teman teman DPC lainnya yang hadir saat ini, sangat mendukung penuh menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, beliau adalah kader PAN tulen yang begitu bersahabat dengan para ketua DPC di Kabupaten Tangerang,” ungkap Sukma PP saat deklarasi di Kedai Zimpel Tigaraksa Kabupaten Tangerang

Ditempat yang sama Syarifudin mewakili pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa sosok Muliawan merupakan kader partai PAN yang sangat luar biasa berbuat untuk partai.

**Baca juga: Muliawan 1 Dari 5 Balon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Masuk Verifikasi

“Muliaman adalah kader PAN yang sangat peduli terhadap partai, saya harap visi misi beliau ini bisa kita dukung bersama untuk memajukan PAN Kabupaten Tangerang agar Pemilu yang akan datang bisa masuk tiga besar,” ujar pria asal NTB yang kerap disapa Syarif ini.

Diakhir acara deklarasi, sejumlah ketua DPC dan kader PAN membacakan pernyataan sikap dan doa bersama untuk dukungan terhadap sosok Muliawan untuk maju menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.(Han)

Berita Terbaru