oleh

Mukjizat! Pria Polandia Ini Bisa Melihat Kembali Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Kabar6-Seorang pria di Polandia bernama Janusz Goraj mengalami sebuah mukjizat saat tengah mengalami musibah. Pria itu dapat melihat kembali setelah menjadi korban tabrak lari.

Bagaimana kisahnya? Melansir news24, berawal ketika Goraj sedang menyeberang di jalan raya. Tiba-tiba saja ada mobil yang menabrak dirinya tanpa disengaja. Tak pelak, kepala Goraj pun terbentur kap mobil dan aspal. Pinggangnya mengalami cedera parah sehingga harus menjalani tahap operasi.

Goraj menghabiskan beberapa waktu di rumah sakit. Suatu hari, dia terbangun dari tidur dan terkejut saat membuka matanya karena bisa melihat kamar rumah sakit yang ditempatinya.

Diketahui, Goraj sudah mengalami kebutaan selama 20 tahun. Mata kiri Goraj tidak bisa melihat secara sepenuhnya, sedangkan mata kanannya hanya bisa membedakan kondisi terang dan gelap. Dan kebutaan yang dialami Goraj itu disebabkan oleh efek samping dari alergi yang dimilikinya.

“Saat saya terbaring di tempat tidur, kebahagiaan yang membuncah saat saya bisa melihat lagi merupakan perasaan yang luar biasa,” kata Goraj. “Saya bisa melihat orang-orang di jalan, melihat plat nomor mobil, dan bisa membaca teks di telepon selular saya. Hidup saya telah berubah!”

Namun hingga saat ini, tidak ada ahli kesehatan atau ahli mata yang bisa menjelaskan hubungan antara kecelakaan yang dialami Goraj dengan kesembuhan matanya. Kebanyakan ahli medis berspekulasi bahwa kesembuhan matanya bukan disebabkan oleh kecelakaan itu sendiri, melainkan disebabkan oleh percampuran obat-obatan yang diminum Goraj saat dia sedang dirawat di rumah sakit untuk operasi.

Kini Goraj bekerja sebagai petugas keamanan di rumah sakit tempat pria itu mendapatkan kembali penglihatannya. ** Baca juga: Thailand Kirim Polisi yang Kegemukan ke Pusat Pelatihan untuk Turunkan Berat Badan

Di balik musibah, ada anugerah yang tersembunyi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru