Mukjizat! Pria Ini Tetap Hidup Meski Tertusuk 4 Batang Bambu di Dada

Tampak saat korban akan dievakuasi, tertusuk 4 batang bambu.(SCMP)

Kabar6-Sebuah peristiwa mengerikan menimpa seorang pengendara sepeda motor saat mengalami kecelakaan. Bayangkan, ia menabrak bagian belakang truk yang sedang membawa bambu. Tanpa ampun empat batang bambu pun menancap dada dan bahunya.

Korban yang tidak disebutkan namanya itu, melansir SCMP, berasal dari Yangxin County di Huangshi, Provinsi Hubei, Tiongkok. Kecelakaan mengerikan ini terjadi pada pukul 22.00. Namun sebuah mukjizat terjadi, ia masih dalam kondisi hidup saat ditolong oleh petugas ambulans dan pemadam kebakaran. Selama satu jam, petugas pemadam kebakaran secara berhati-hati memotong bambu-bambu yang ada di truk.

Hebatnya lagi, pria tadi masih berada dalam kondisi sadar, dan terus diajak berbicara oleh para petugas. Ia kemudian dilarikan ke Huangshi Central Hospital untuk mendapatkan operasi pengangkatan batang bambu yang menancap di tubuhnya.

Dokter menyebutkan bahwa bambu-bambu ini hanya menyebabkan luka tusuk. Meskipn luka tusuk ini cukup dalam, tidak ada organ dalam tubuh sang pria yang rusak sehingga nyawanya bisa diselamatkan.

“Korban sudah siuman dan kini sedang dalam masa pemulihan pasca operasi. Dia sangat beruntung karena tidak ada organ dalam yang rusak,” jelas dr. Liu. ** Baca juga: Ashik, Remaja India yang Punya 232 Gigi

Mengerikan…(ilj/bbs)