oleh

Mukjizat, Balita yang Terlindas Mobil di Tiongkok Selamat Tanpa Cedera

Kabar6-Sebuah insiden mencengangkan dialami bocah laki-laki berusia tiga tahun di Kota Quanzhou, Provinsi Fujian, Tiongkok timur. Bocah yang tidak diungkap identitasnya itu selamat tanpa cedera apa pun meski ditabrak dan dilindas sebuah mobil.

Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Adegan yang terekam video kamera pengaman atau CCTV, melansir ndtv, berawal ketika mobil van pengiriman paket berhenti di depan sebuah rumah. Pada saat bersamaan, tampak bocah balita tengah duduk bersama ibunya dan sejumlah pria dewasa di luar rumah.

Ibu si bocah lantas berjalan ke arah sopir mengambil paket kiriman untuknya. Balta itu pun terlihat berjalan mengikuti sang ibu, dan berjalan tepat di depan van. ** Baca juga: Seorang Pria India Lolos dari Maut dengan Pisau Menancap di Belakang Leher

Nahas, sopir mobil van yang tidak menyadari kehadiran bocah tersebut langsung menjalankan kendaraannya. Hal yang konyol, ibu bocah tadi dan pria dewasa lainnya baru menyadari kejadian tersebut setelah balita tersebut muncul dari bawah kolong mobil van.

Beberapa pria yang menyaksikan hal itu langsung berlari menuju balita untuk segera membopongnya. Dan sungguh mukjizat, bocah tersebut tidak terluka sama sekali meski sudah terlindas mobil van.(ilj/bbs)

Berita Terbaru