oleh

Muhlis Himbau Kader PDIP Tetap Siaga Kawal Hasil Suara

Kabar6-Kemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 dengan raihan 19,08 persen versi lembaga survey, kiranya tidak membuat kader partai tersebut pongah.

Setidaknya hal itu ditunjukkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Muhlis, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang.

Muhlis justru menyerukan kepada seluruh kader pantai berlambang banteng moncong putih agar tetap siaga mengawal proses rekapitulasi suara mulai dari TPS ke PPS hingga PPK.

“Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Tangerang jangan terlalu larut dalam kemenangan. Tetap kawal hasil penghitungan suara, guna menghindari adanya kecurangan yang rentan dilakukan oknum tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Muhlis yang terdaftar sebagai Caleg untuk kursi DPRD Provinsi Banten juga mempertanyakan, soal keamanan form C1 yang dijanjikan KPU Kabupaten Tangerang akan tiba di kantor KPU 3 jam usai penghitungan suara di TPS.**Baca juga: Pemilih Siluman Wanita Ditangkap di Tangsel.

“Saya berharap, pihak penyelenggara betul-betul menjaga dan melaksanakan Pemilu dengan sebaik-baiknya, sebagaimana keinginan warga di Kabupaten Tangerang,” ujar Muhlis.(mer)

Berita Terbaru