oleh

Muhamad Belum Terima Mobdin Sekda Tangsel

Kabar6-Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad, belum terima atau belum menggunakan mobil dinas (mbdin) Sekda.

 

Hal ini menyebabkan Muhammad masih menggunakan Mobdin Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Indag) bernomor polisi B 1139 RFW.

 

Menurut Muhammad, dirinya memang belum menggunakan Mobdin Sekda, yaitu Honda CRV, Toyota Camry ataupun Nissan Serena karena dirinya merasa saat ini yang terpenting adalah menjalankan tugas sebagai Plt Sekda menggantikan Dudung E Diredja yang telah purna tugas.

 

“Saya tidak terlalu ambil pusing masalah mobdin karena masih rangkap jabatan sebagai Kadis Indag, yah saya pakai saja mobdin Indag karena yang terpenting adalah kinerja bukan mobdin,” ucap Muhammad saat ditemui Kabar6.com di ruang kerjanya, Selasa (7/7/2015).

 

Ditemui di tempat yang sama, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum Nur Slamet menyatakan, Mobdin Sekda telah dikembalikan oleh Dudung E Diredja kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

 

“Mobdin Sekda telah dikembalikan oleh Dudung E Diredja secara simbolis kepada Bu Airin saat perpisahan di Universitas Terbuka beberapa waktu lalu,” terang pria yang akrab disapa Cing Nur itu. ** Baca juga: Kapolda Banten Tinjau Pos Pam Mudik

 

Sementara itu, saat kabar6.com menelusuri keberadaan Mobdin Sekda di pelataran parkir atau di belakang gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, Pamulang, sama sekali tidak diketemukan keberadaan tiga Mobdin tersebut.(ard)

Berita Terbaru