oleh

Mudah Raih Orgasme dengan Perhatikan Enam Hal Penting Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Mood yang bagus dan suasana rileks saat bercinta ternyata belum tentu menjamin seorang wanita untuk meraih orgasme. Ada saja halangan atau ganjalan yang membuat seseorang tidak maksimal merasakan orgasme.

Perlu kerjasama yang baik antara pasangan suami istri agar sama-sama meraih orgasme. Bagaimana tipsnya? Dilansir dari Klinikseksologi, berikut adalah enam hal penting yang sebaiknya jangan diabaikan agar mudah meraih orgasme:

1. Posisi bercinta
Meskipun mencoba aneka posisi bercinta disarankan sebagai variasi, sebaiknya jangan mencoba gaya bercinta yang membuat Anda tidak nyaman. Cobalah bereksperimen dan temukan gaya bercinta untuk mencapai kenikmatan maksimal. Jangan abaikan komunikasi menganai apa saja yang Anda suka dan tidak.

2. Gunakan alat bantu seks
Alat bantu seks seperti vibrator yang digunakan saat bercinta bisa menambah kenikmatan Anda dan pasangan. Getaran pada area intim bisa enstimulasi gairah seksual yang lebih besar, sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

3. Fantasi seks
Fantasi seks bisa berperan sebagai stimulus seksual, misalnya dengan cara membayangkan artis idola sebagai partner atau mencoba variasi dari buku yang ingin Anda realisasi bersama pasangan.

4. Tinggalkan gadget & televisi
Matikan gadget, televisi, alarm jam, dan kunci pintu untuk mencegah anak masuk saat Anda sedang bermesraan dengan pasangan. Ingat, gangguan sekecil apa pun berpotensi merusak mood bercinta yang membuat Anda sulit mencapai klimaks.

5. Ikuti ritme ‘permainan’
Terkadang semakin keras Anda berusaha, justru akan lebih sulit mendapat kenikmatan bercinta. Jika yang menjadi fokus hanya orgasme, kesempatan untuk mendapatkannya justru lebih sulit.

Jadi, jangan jadikan orgasme sebagai tujuan bercinta. Nikmati saja sensasi sentuhan, ciuman dan pelukan. Hirup aroma tubuh pasangan, nikmati foreplay dan lancarkan kata-kata mesra saat bercinta.

6. Erotisme
Tidak ada salahnya mencoba stimulasi dari luar untuk mendapatkan kenikmatan. Menyaksikan film erotis atau membaca majalah/buku dewasa bisa merangsang hasrat seks sehingga sesi bercinta jadi lebih ‘panas’. ** Baca juga: Hmm…Wanita Lebih Mudah ‘On’ Saat Datang Bulan

Selamat mencoba bersama suami atau istri Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru