oleh

Mubes ke IX, Hery Gayo Pimpin BHCT

Kabar6-Banten Honda Tiger Club (BHTC), salah satu club motor di tanah jawara, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IX di Hotel Grand Mangkuputra, Sabtu (16/8/2015).

Mubes yang dihadiri ratusan anggota itu, digelar guna memilih Ketua Umum (Ketum) dan kepengurusan BHTC yang baru untuk Priode 2015-2017.

Tidak hanya soal pemilihan kepengurusan, dalam kegiatan Mubes tersebut, juga membahas beberapa agenda organisasi kedepan.

Termasuk amandemen AD/ART organisasi dan beberapa rekomendasi-rekomendasi  yang harus dilaksanakan pada kepengurusan mendatang.

Guna membentuk keanggotaan sesuai dengan tema besar pada musyawarah besar kali ini, yakni untuk membentuk generasi anggota organisasi BHTC yang memiliki karakter disiplin dan mengabdi kepada organisasi bangsa dan negara.

Ketua Umum terpilih, Hery Gayo menyampaikan komitmennya, untuk merealisasikan misi dan visi yang dipaparkan sebelumnya, yaitu rencana penyediaan sekretariat pusat dalam rangka memajukan dan mengembangkan organsiasi BHTC.

“Untuk memajukan dan mengembangkan organiasi itu, wajib dan perlu dukungan kerjasama serta kekompakan antara pengurus dan anggotanya,” ujarnya.

Hery juga menambahkan, amanah yang diberikan anggota BHTC akan dilaksanakan dengan baik, agar kedepan organisasi motor club yang dipimpinnya semakin maju dan berkembang. **Baca juga: Halalbihalal Komunitas Peduli Mualaf Tangsel.

“Saya pastikan akan mewakili amanat teman-teman, termasuk melaksanakan rekomendasi-rekomendasi yang dihasilkan pada Mubes kali ini,” tegasnya.

Terkait dengan jalannya pemilihan Ketua Umum, Hery menuturkan, kegiatan Mubes sempat berjalan alot, lantaran pada pemilihan ketua kali ini juga sempat deadlock sehingga terpaksa harus divoting.

“Awalnya calon Ketua Umum ada tiga kandidat yang diusung dari empat wilayah, yaitu Wilayah Cilegon, kota Serang, Kabupaten Serang. Namun karena pengambilan keputusan secara musyawarah mufakat tidak berhasil dalam menentukan Ketua Umum, maka pemilihan dilakukan lewat sistim voting,” jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia Mubes, Jajat Rodrigez menjelaskan, kegiatan dua tahunan ini dilaksanakan sebagai pelaksanaan dari amanah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) BHTC.

“Sengaja kami pilih tempat di Hotel Grand Mangku Putra agar jalannya kegiatan mubes berjalan nyaman, sehingga diharapkan dapat menghasilakan pikiran-pikiran guna memajukan dan mengembakan organisasi BHTC,” katanya singkat.(sus)

Berita Terbaru