oleh

Mr. P Tertembak Karena Tidak Sengaja Duduki Pistol

Kabar6-Mungkin ini yang disebut ‘senjata makan tuan’ dalam arti yang sebenarnya. Cedrick Jelks (38) tidak sengaja menduduki sebuah pistol, sehingga melukai Mr. P miliknya.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, melansir miamiherald, pria asal Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, ini menurut catatan pengadilan pernah didakwa bersalah karena memiliki kokain pada 2004. Hingga ia pun sempat dipenjara selama lima hari, dan harus membayar denda sebesar UU$438. Catatan kriminal Jelks membuatnya menghadapi masalah besar setelah luka di bagian Mr. P-snya sembuh. ** Baca juga: Seorang Pria Ditembak Karena Disangka Bigfoot

Disebutkan, saat itu Jelks tengah menaiki mobil Nissan Altimanya sebelum terdengar suara letusan. Jelks kemudian bergegas pergi ke kamar mandi dan melihat bagian Mr. P-nya mengeluarkan darah. Pacar Jelks yang mengetahui hal tersebut segara membawanya ke rumah sakit. Ia kemudian melaporkan insiden itu ke polisi.
Polisi kemungkinan besar akan menjadikannya kasus hukum. Jadi setelah sembuh nanti kemungkinan besar Jelks akan masuk penjara.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru