oleh

Motor Tabrak Motor, Daud Terkapar Sekarat

Kabar6-Daus (35), warga Kampung Dukuh, RT 01/07, Kelurahan¬† Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih, setelah menabrak 3 pengendara sepeda motor, Jum’at (24/8/2012) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com menyebutkan, kecelakaan berlangsung di Jalan Raya Raden Patah, Ciledug, persisnya di depan Koramil 05 Ciledug.

Peristiwa itu dipicu adanya pengendara motor yang menyerang jalan secara tiba-tiba, hingga membuat Daus mengendarai motor Yamaha Scorpia B 6517 CHC kaget hingga menabrak 3 motor lain yang ada di depannya.

Sementara korban lain, Murni, warga Kampung Dukuh, Ciledug, Kota Tangerang, mengalami sesak pada dadanya sedangkan motor penyebab terjadinya tabrakan melarikan diri.

Tio (47),  warga sekitar lokasi kejadian yang menjadi saksi mata pestiwa itu mengatakan, saat kejadian Daus mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara Yamaha scorpia saat itu kecepatan tinggi dan mau menghindari pengendara yang mau menyebrang jalan. Tapi karena mendadak sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” kata Tio.

Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polsek Ciledug yang datang langsung mengamankan lokasi kejadian sedangkan Motor korban di bawa ke Mapolsek ciledug guna pengusutan lebih lanjut.(turnya)

Berita Terbaru