oleh

Motor Serempetan, Gadis Remaja Tewas Terlindas Truk

Kabar6-Seorang gadis remaja   tewas setelah motor  Honda Blade A 6638 BT yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk Nissan BA 9831 WL di Jalan Raya Serang-Jakarta, depan pintu masuk PR Indah Kiat Pulp Paper,Rabu (2/7/2012) petang

.

Korban Sarah,17, waga Desa Pengampelan  Kec, Walantaka, Kota erang, menemui ajal dalam perjalanan ke RSU Serang. Sementara sopir truk  Dafrick Santo, 25, warga Kab. Solok, Sumatera Barat, diamankan polisi.

Menurut keterangan saat itu korban meluncur dari Serang ke arah Jakarta. Setiba di lokasi kejadian, motor yang dikemudikan korban berserempetan dengan motor yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan dari arah yang sama.  Motor korban terlempar ke kanan jalan, kemudian terlindas truk Nissan  yang datang dari arah berlawanan.

Petugas Unit Lakalantas Polres Serang segera membawa korban ke rumah sakit namun karena luka di kepala cukup parah, korban tewas sebelum tiba di RSUD Serang. Untuk proses penyidikan, kedua kendaraan bersama supir truk diamankan di Mapolres Serang.(sak)

 

Berita Terbaru