oleh

Motor Raib di Parkiran Dian Plaza Ciledug, Sekuriti: Tak Ada Yang Mencurigakan

Kabar6-Satu unit sepeda motor jenis Vario Nopol B 3721 SWM raib di parkiran Ruko Dian Plaza, Pasar Lembang, Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang, sekira pukul 11.30 WIB.

Sepeda motor keluaran Tahun 2016 berwarna hitam ini tak lagi ada diparkiran, saat Dian (25) sang pemilik hendak keluar kantor untuk makan siang.

Merasa tak percaya, Dian, warga Sudimara Barat ini masih saja memeriksa susunan kendaraan roda dua di parkiran Ruko Dian Plaza, berharap motor semata wayangnya masih ada.

“Sekitar pukul 11.30 WIB saat saya mau makan siang, motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran. Padahal kunci kontak dan STNK ada di saya,” ungkap Dian kepada wartawan, Kamis sore (31/1/2019).

Karena parkiran itu dijaga pihak sekuriti Dian Plaza, Dianpun berinisiatif untuk menanyakan perihal motornya yang hilang.

Namun sungguh tak disangka, pernyataan dari pihak sekuriti sangat datar seakan tidak terjadi apa-apa pada parkiran yang dijaganya itu.

“Ga ada yang mencurigakan dari tadi,” kata Dian menirukan jawaban sekuriti yang datar itu. Selanjutnya Dian melaporkan kejadian yang menimpa dirinya itu ke kepolisian setempat.

**Baca juga: Camat Panongan Minta Jajarannya Optimalkan Layanan Masyarakat.

Dari data yang dikumpulkan Kabar6.com di lapangan. Kawasan Ruko Dian Plaza, Pasar Lembang itu sebelumnya sudah pernah terjadi tindak kejahatan curanmor. Namun ketahuan warga yang langsung membuat pelaku babak belur dan motornya selamat. (fit)

Berita Terbaru