oleh

Motor Pasutri Hancur Dilindas Truk di Tigaraksa Tangerang

Kabar6- Insiden kecelakaan yang mengakibatkan satu motor terlindas truk di Bunderan Bugel, Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Mobil truk yang tidak bermuatan berhenti ditengah tengah jalan usai menabrak pengendara motor.

Pantauan kabar6.com, warga mengamankan supir truk yang menabrak pesepeda motor. Pihak kepolisian datang ke lokasi untuk meminta keterangan supir truk hingga dikerumuni warga setempat.

Sunasti, salah satu warga setempat mengatakan, usai mengetahui adanya motor yang terlindas truk langsung membawa korban RS Harapan Mulia. Pengendara motor yang boncengan itu

“Suaminya pasca ditabrak oleh mobil truk masih sadar serta masih bisa berbicara. Saya hanya mengalamatkan kedua orang yang tertabrak mobil truk,” ungkap Sunasti kepada kabar6.com di lokasi Rabu, (16/11/2022).

Apeng, seorang saksi mata menerangkan, bermula kedua orang yang mengendarai motor dari arah Cikupa menuju Tigaraksa dengan bersamaan mobil truk. Motor melintas di sebelah kiri mobil truk seketika ban mobil belakang truk melindas motor sehingga pengendara motor terpental.

“Mobil truk ingin ke kiri namun truk itu tidak melihat adanya motor yang melintas di sebelah kirinya,” ujarnya.

**Baca juga: Mayat Pria di Kali Solear Tangerang Diduga Supir Taksi Online

Apeng menyatakan, suami korban mengalami cedera yang mengakibatkan patah kaki. Menurut informasi yang ia dapatkan supir truk mengantuk sehingga tidak melihat ada pemotor yang melintas di samping kiri truk.

“Kalo menurut pengakuan supirnya keneknya yang mengantuk tidak melihat ada motor yang ada di sampingnya,” pungkasnya. (Rez)

Print Friendly, PDF & Email